Dunia dalam genggaman tangan

Berkembangnya teknologi dan jaman saat ini begitu cepat. Untuk bidang Informatika saja sudah dipastikan setiap hari, jam, menit bahkan detik berkembang begitu cepat. Dengan berkembangnya teknologi maka manusia memanfaatkan untuk mendapatkan informasi yang akurat, tepat dan cepat. Informasi tidak hanya didapat dari lingkungan yang kecil, namun informasi didapat dari global (mendunia). Masalah utama ketika teknologi informasi berkembang adalah diamanakah informasi itu bias didapat? Perlukah kita berkeliling dunia hanya untuk mendapatkan informasi di Negara lain? Untuk mendapatkan jawaban pertanyaan tersebut hanyalah dengan menggunakan Internet.

Lantas bagaimana untuk mendapatkan akses internet? Jawabannya hanya ada di Casper Corp Product. Yaitu sebuah modem HSUPA yang memiliki akses hingga 7,2Mbs. Modem ini memilik bentuk yang simple dan sudah lengkap dengan aksesoris yang dibutuhkan para konsumen untuk mendapatkan kenyamanan dalam mengakses internet dan bisa mendapatkan informasi yang diinginkan. Paket aksesoris yang diberikan oleh Casper Corp adalah sebuah kabel USB yang masing-masing panjangnya 30 cm untuk di dalam ruangan, penangkap sinyal dari modem untuk di share ke ruangan lainnya dengan teknologi WiFi, mini parabola yang dapat diletakkan di luar ruangan untuk memaksimalkan sinyal yang didapat dan juga sebuah CD driver. Casper Corp lebih memikirkan kepuasan pelanggaan, oleh sebab itu harga modem yang miliki fitur lenkap dijual sangatlah murah $85(kurs dollar Rp 8950).

Casper Corp ingin sekali ikut memajukan teknologi di bumi pertiwi Indonesia. Sehingga semua daerah pelosok dapat mengakses internet dengan biaya yang sangat terjangkau. Karena Casper Corp memiliki motto “Dunia dalam genggaman tangan”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar